Minggu, 09 Desember 2018

1. Membuat Tabel di Lembar Kosong
    Apabila dokumen Excel Anda masih kosong, belum ada satupun data di dalamnya.
    Maka ikuti panduan yang ini.
  • Buat dokumen Microsoft Excel baru kemudian klik menu Insert – Table.
Cara Membuat Tabel di Microsoft Excel 2007
  • Biarkan saja jendela perintah yang muncul, jangan di klik. Tandai baris dokumen dengan cara mengklik dan tahan lalu tarik di sepanjang baris dan kolom sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Baru kemudian klik tombol OK di jendela perintah.
Cara Membuat Tabel di Microsoft Excel 2007

  • Selesai, tabel Anda sudah jadi. Sekarang tinggal memasukkan angka-angkanya.
Cara Membuat Tabel di Microsoft Excel 2007


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah MIcrosoft PowerPoint

Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh  Bob Gaskins  dan  Dennis Austin [1] [2]  sebagai  Presenter untuk perus...